Uncategorized

Welcome Again

Ternyata sudah genap setahun sejak terakhir update blog ini. Banyak hal menyenangkan yang terlewatkan untuk direkam. Sayang sekali.

Rumah ini sudah penuh sawang. Saya tahu, saya harus bersegera buat kembali, menyediakan waktu untuk membersihkannya, merawatnya. Banyak hal yang sebetulnya bisa dibagi: pengalaman, gagasan, rekam jejak kejadian.

Setelah ini, mungkin saya akan memposting beberapa tulisan yang  teronggok tak berdaya dalam draft setahun ini. Tak banyak, hanya beberapa. Tapi semoga bisa sedikit menggantikan atas kealpaan di bulan-bulan lalu. Karena beberapa tulisan sifatnya adalah respon atas suatu kejadian, maka mohon maklumi jika kemudian saya memberikan setting penanggalannya di tanggal tertentu, di awal atau pertengahan 2015 misalnya; bukan tanggal posting sebenarnya.

Dan, inilah saya yang katanya bilang suka menulis tapi ternyata masih suka malas-malasan nulis. Heu. Semoga setelah ini nggak begitu lagi. Selamat datang. Sebentar lagi 2016. Usia sudah 24; umur makin bertambah, jatah hidup makin berkurang, lalu mengapa masih menunda-nunda buat berkarya dan berbagi kebaikan lewat tulisan?

 

Leave a Reply

