Harapan · Pregnancy

6 Bulan Usiamu di dalam sana..

Assalamualaikum, Nak.

Ini bunda, orangtuamu..

Alhamdulillaah, 24 pekan usiamu di kandungan sekarang. Rasanya nggak terasa ya Nak, tau-tau sudah memasuki bulan ke enam. Mual muntah yang dulu Bunda rasakan sudah hampir ngga pernah muncul. Sakit kepala, menggigil kedinginan, atau badan anget juga sudah tak pernah ada lagi. Alhamdulillah Bunda di sini makin kuat dan stabil. Terima kasih ya Nak sudah membantu bunda.. Terima kasih sudah banyak memahami bunda..

Nak..

Satu hal yang sangat bunda syukuri sekarang ini adalah bahwa sekarang bunda bisa merasakan pergerakanmu setiap harinya. Kamu mulai aktif bergerak-gerak di dalam sana. Rasanya tidak tergambarkan kebahagiaan bunda saat menyadari ada kamu yang sedang berjuang hidup di dalam diri Bunda, dalam rahim bunda. Teringat selalu saat pertama kalinya (akhirnya) bunda bisa merasakan gerakan kecilmu pertama kalinya, di saat usiamu 19 pekan kemarin. Itu terasa seperti seperti suatu keajaiban bagi bunda.

Pekan depan insyaaAllah jadwal kontrol bunda, tentu dengan ditemani ayah. Di jadwal kontrol yang lalu, saat usiamu 20 pekan, dokter sudah bisa memberi tahu jenis kelaminmu. Amazing rasanya. Tak sabar bisa segera bertemu dokter pekan depan, Nak. Untuk dapat bertemu denganmu tentunya. Melihat pergerakanmu, mengamati pertumbuhanmu. Juga agar bunda bisa berbincang banyak dengan dokter. Berkonsultasi tentang shaum ramadhan yang tinggal sebentar lagi, meminta resep rujuk pemeriksaan mata, dan beberapa lagi..

Nah, sehat-sehat terus di dalam Nak ya. Teruslah bertumbuh di dalam rahim bunda..

Bunda menyayangimu.

 

 

 

Advertisements

One thought on “6 Bulan Usiamu di dalam sana..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s